Atas Nama Cinta...

Pusing, bete karena mood buat ngegambar lagi mudik...hehe...iseng2 aku midang ke huma mang gugel, dapet oleh2 cerita yang cukup membuat ku termenung...(dalam aku termenung, na nana nana na... lah kok nyanyi melayu...xixixixi)

iya ni cerita sungguh mengharukan, menyentuh dan sangat natural alias sangat sangat sangat mungkin terlakukan (duh bahasanya) oleh kita mahluk bernama manusia...peh dibace, simak n tanya ke dalam hati kita, pernahkah kita melakukan hal tersebut yang dimaksud dalam cerita tersebut, hmmm entah itu disengaja atau tidak, mumpung masih ada nafas nih sok tobat n berubah...ya ya ya...

nih ceritanya :
"Ada seorang wanita buta. Semua orang membenci dia, kecuali kekasihnya. 
Wanita itu selalu berkata, “Saya akan menikahimu saat saya bisa melihat.” 

Nah suatu hari, ada seseorang yang mendermakan mata kepada wanita itu sehingga akhirnya wanita itu dapat melihat. 
Dengan segera, dia pergi menemui kekasihnya.

Tetapi, ketika dia melihat kekasihnya, dia merasa sungguh terkejut karena kekasihnya juga buta.
Kekasihnya bertanya, “Sudikah kamu menikah denganku sekarang?” Tanpa sebuah alasan, wanita itu menolak. 
Kekasihnyapun tersenyum dan berlalu pergi sambil berkata. “Tolong jaga mata saya baik-baik…”
sumbernya aku lupa, tapi Great great great thanks yah buat yang punya artikel dengan cerita di atas, maaf nian forget alamatnya...afwan...:)

semoga bermanfaat...

Komentar

Postingan Populer