Barcelona 4-0 Sevilla


yup, akhirnya Barcelona bisa membalas "kekalahan" dari Sevilla di Piala Raja. gak tanggung-tanggung skornya memuaskan banget, 4-0 buat el barca...[mantapz]
dan lebih ok lagi karena beberapa jam sebelumnya El Real kalah dari Bilbao 0-1, dan ini membuat jarak antara keduanya semakin lebar, lima poin cek...hehehe
Viva Barca!!!

berikut review pertandingan Barcelona Vs Sevilla yang dikutip dari Sepakbola.com :

"Jalannya pertandingan : Seperti yang biasa diperagakanya, Barca langsung menunjukkan dominasi sejak menit-menit awal. Mereka hampir memiliki 75 persen penguasaan bola di awal babak pertama.
Peluang emas didapat Zlatan Ibrahimovic di menit enam. Thierry Henry yang menggiring bola di sisi kiri melepaskan umpan melengkung kepada Ibra yang sudah berada di mulut gawang namun tampak tak siang. Bola hasil sepakannya pun melebar.

Setengah jam kemudian giliran Messi yang mendapat peluang. Penyerang internasional Argentina ini melepaskan tendangan yang masih dapat dihalau Andres Palop dan berbuah tendangan sudut.
Tak disangka-sangka, gol pembuka dari Barca yang tampil mengurung malah terjadi dari bunuh diri pemain Sevilla, Julian Escude. Di menit 49, dia salah mengantisipasi umpan mendatar dari Rafa Marquez dan malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri.

Henry mendapat peluang nyata di menit 53, Menerima umpan cerdik dari Andres Iniesta, dia meneruskannya dengan sepakan terarah namun masih dapat diblok Palop.
Barca pun sudah bisa lega setelah berhasil menggandakan keunggulan di menit 70. Menerima umpan Xavi, Pedro yang lolos dari jebakan offside melepaskan tendangan untuk mengoyak jala gawang Palop.

Di menit 85, giliran Messi yang beraksi. Berawal dari umpan silang Daniel Alves, dia menceploskan bola melalui tendangan kaki kirinya.
Tapi pertunjukan Messi belum berhenti. Kali ini dia mendapat umpan dari Eric Abidal untul membobol gawang Palop dengan masih menggunakan kaki kiri, yang merupakan kaki andalannya.

Susunan pemain
Barcelona: Valdés, Pique, Puyol (Marquez '45), Abidal, Alves, Busquets, Iniesta, Xavi, Henry (Pedro '63), Ibrahimovic, Messi

Sevilla: Palop, Escudé, Dragutinovic, Navarro, Konko (Adriano '59), Valiente (Duscher '45), Lolo, Koné, Navas, da Silva (Capel '45), Stankevicius"
 
highlights pertandingannya bisa dilihat di :
http://www.youtube.com/watch?v=Zc22ufPy4Js

Komentar

Postingan Populer